Menuju AKB:Dinas Pariwisata Kab Bekasi Cek Kesiapan Lokasi Wisata

Kab Bekasi, transnews.co.id-Pemerintah Kabupaten  Bekasi Jawa Barat terdiri dari Unsur Dinas Pariwisata, Dinas Kesehatan, Satpol PP serta Unsur TNI dan POLRI melakukan pengecekan destinasi wisata.

Pengecekan dilakukan dalam rangka persiapan Adaptasi Kebiasaan Baru di Transera Waterpark Kecamatan Tarumajaya Rabu (1/7/2020).

Kepala Bidang Destinasi pada Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Bramantio Soewarno berpesan, agar nantinya pengunjung dapat mengikuti protokol yang telah ditetapkan. Serta melakukannya secara disiplin dan penuh tanggung jawab

Ia mengaku masih menunggu kebijakan lebih lanjut mengenai peraturan pembukaan tempat wisata dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Kita masih menunggu kebijakan lebih lanjut dari Pemprov Jabar, “pungkasnya.(AYT) Editor:Nas


Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com