Menyambut Kedatangan bulan suci Romahdhon H.Khurul Fatoni Bersama RCTI dan warga Jam’iyah Desa Bagorejo Gelar Pengajian Istighosah Kubro

JEMBER, transnews.co.id – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) H. Khurul Fatoni. SH. Bersama (RCTI) Relawan Cak Toni menggelar pembacaan lstighosah kubro serta sholawat menyongsong Bulan Suci Rhomadhon warga jam’lyah se Desa Bagorejo dalam rangka ta’aruf, acara yang digelar bertempat di aulah pendopo kantor Desa Bagorejo Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember pada Minggu, (19/3/2023).

Hadir dalam acara pembacaan Istighosah kubro Sholawat, H.Khurul Fatoni. SH. (Bacaleg) bersama (RCTI) Relawan Cak Toni, Dariyanto.( Kordapil )Ketua kordinasi wilayah dapil 6

4 ( Korcam ) kordinasi kecamatan.

Ratusan warga jam’ lyah Desa Bagorejo.

Serta tokoh tokoh masyarakat beserta tamu undangan.

Bacaleg H.Khurul Fatoni. SH, menyapaikan dalam sambutanya,mengucapkan sangat terimakasi yang tak terhingga kepada semua saudarah dan ibu ibu dari warga jam iyah yang telah hadir pada sa, at ini kususnya kepada dua bunda yang pertama kepada Hj Umi Laila dan Hj. Siti Rofia.

karena berkat tangan dingin beliu acarah pada siang hari ini bisa terlaksana dan bisa di bilang sangat begitu meriah sekali, ungkapnya.

H. Khurul fatoni. SH., menambahkan,awalnya saya sangat ragu begitu melihat bunda bunda yang datang semuanya menggunakan warna serba putih dan semua masya ALLAH saya terasa berada di surganya ALLAH.SWT, meskipun sekarang keadaanya sangat terik dan bahkan panas sekali dikarena memang acaranya berlangsung pada siang hari tetapi seakan tidak terasa panas sama sekali berkat bacaan Istighosah dan lantunan sholawat yang kami dan bunda bunda bacakan tadi secarah bersama sama, tututurnya.

H.Khurul Fatoni.S.H, Juga menjelaskan tentang faidah bersholawat Rasullullah sa at bertemu dengan sahabat bercerita bagaimana mustajab fadilah nya sholawat jika dibaca oleh umatnya Muhamaad SAW.

Malaikat Jbril bilang sama Rasullullah jika diantara umatmu yang membacakan sholawat sepulu kali dalam sehari maka aku bimbing tanganya saat melewati jembatan sirotolmustakim secepat kilat dan seperti petir yang menyambar, Jelasnya.

Hj siti Rofia mewakili warga Jam lyah se Desa Bagorejo mengucapkan sangat berterimakasi atas sambuatan dan semua hadia hadia yang telah di berikan oleh Bacaleg H. Khurul Fatoni, kepada seluru warga jam lyah.

Maka kami semua warga jam lyah se desa bagorejo Kecamatan Gumukmas siap untuk mendukung H.Khurul Fatoni,untuk melangkah maju dan menjadikanya Anggota DPRD Kabupaten Jember, tuturnya.

Susunan kegiatan acarah Istighosah- Kubro Shelawat yang digelar

1) pembukaan menyayikan lagu Indonesia raya

2) pembacaan Istighosah dan di teruskan dengan bacaan thalil.

3) bacaan.Ayat ayat suci. Alquran dan dilanjutkan dengan lantunan Sholawat Nabi

4) Sambutan H. Krurul Fatoni. SH.

5) yel yel RCTI

6) meberikan Hadia

7) doa bersama dan penutup acarah.

 

Pewarta: Irfak

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com