Meriahkan HUT RI 74 Warga Kelurahan Pondok Labu Gelar GJS

Peserta gerak jalan sehat. (JP)
Jakarta, TransNews-Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 warga RT 11,RW 02 di kelurahan Pondok Labu Jakarta Selatan, melakukan berbagai kegiatan termasuk lomba gerak jalan sehat, Minggu (18/8/19).

Ketua Panitia Harun Al Rasyid mengatakan, lomba gerak jalan sehat 10 Km, memperebutkan Piala Ketua Rt 011/02 Agung Budiman mengambil rute Jalan Margasatwa raya Kembali ke Jln. Melati 1.

“Sebelum nya sdh di lakukan dulu malam tirakatan ( do’a bersama ) untk para Pahlawan Bangsa yg Terlah Gugur dalam Merebut Kemerdekaan,” Jelasnya.

Ditempat yang sama Ketua Karang Taruna Sub Unit RT.11/02, Lukman menambahkan, kegiatan tersebut rutin di adakan tiap tahun yang kepanitiaanya dari Karang Taruna Sub Unit Rt 011/02. Sealain gerak jalan masih banyak lagi perlombaan untuk anak-anak.

“Panitia tak lupa juga mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi untuk semua warga masyarakat dan donatur yg telah berpartisipasi membantu mensukseskan kegiatan acara tersebut,”Pungkas Lukman. (JenanJP)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com