Milad MTS Al-Falah, Wali Kota Dumai Serahkan Piala Kepada Para Tahfidz Qur’an

Dumai, Transnews.co.id – Walikota Dumai, H. Paisal menyerahkan piala penghargaan kepada pemenang lomba Tahfidz Juz 29 dan Juz 30 Antar SMP/MTS/Ponpes Se-Kota Dumai dalam Rangka MILAD MTS Al-Falah ke-30.

Mengusung tema “Mari Bumikan Al-Quran Di Kota Dumai”, acara ini di selenggarakan di gedung Tahfidz yang kemudian diresmikan oleh Walikota Dumai H. Paisal ini, ditandai dengan penandatangan Prasasti, dan pemotongan Tumpeng.

Lomba hafalan juz 29 dan juz 30 ini di bagi menjadi beberapa kategori, antara lain Lomba hafalan Juz 29 yang mana lomba ini dimenangkan oleh Tahfidz bernama Alfi Syahri dari MTS Al-falah.

baca juga :   Gubernur Sumsel Harap 337 Wisudawan/Wisudawati Sukseskan Program Satu Desa Satu Rumah Tahfidz

Selanjutnya, untuk Lomba Hafalan Juz 30 di menangkan oleh Tahfidz bernama Anisa Afifah dari SD Tahfidzul Qur’an Miftahul Jannah Purnama, dan Lomba Puisi Islami yang dimenangkan oleh Nadifa Arni Wijaya dari SDN 003 Pangkalan Sesai.

Acara ini turut di hadiri oleh ketua yayasan Al-Falah, Kepala MTS Al-Falah, Sekretaris MUI Provinsi Riau, Ketua MUI Kota Dumai, Ketua MDI Kota Dumai, Camat Dumai Kota, Tokoh Agama dan tamu undangan, Senin(28/02/20).

baca juga :   Kapolda Riau Apresiasi Penanganan Covid-19 Kota Dumai

Dalan sambutannya Walikota Dumai H. Paisal menyampaikan selamat atas pemenang lomba. “Selamat kepada para tahfidz Quran yang memenangkan lomba, saya berharap yang tidak menang jangan berkecil hati, tingkatkan terus hafalannya dan InsyaAllah berkah untuk kita semua,” ujarnya.

Walikota Dumai juga menyampaikan tentang program Dumai Berkhidmat yang salah satunya Khidmat pendidikan.

baca juga :   Wali Kota Dumai Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana Gempa Pasaman

“Kami telah meluncurkan buku siswa beradap untuk anak kita, kami berharap kepada orang tua juga ikut berperan dalam menjadikan anak kita generasi yang berakhlak,” ujarnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com