Miliki Gedung Baru, Diharapkan Memacu Siswa SMPN 29 Depok Lebih Berprestasi

DEPOK, transnews.co.id – Dengan telah memiliki bangunan sendiri, UPTD SMPN 29 bisa lebih leluasa untuk mengawasi kegiatan anak didiknya. Demikian dikatakan Titik Sunarsih, S.Pd, MM., Kepala UPTD SMPN 29 ketika ditemui di ruangan kerjanya, Senin (04/03/2023).

“Karena telah memiliki gedung sendiri, kami bisa lebih fokus mengawasi kegiatan anak didik dibandingkan waktu masih gabung,” ucapnya.

Sementara itu, terkait gedung kami adalah bangunan baru maka masih kewajiban kontraktor pelaksana dalam hal perawatan maka itu, kami pihak sekolah selalu berkoordinasi dengan Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Depok.

Terkait listrik, sekarang sekolah kami telah memiliki jaringan sendiri dengan kekuatan daya mencapai 53.000 VA, memang diawal Tahun listrik kami masih gabung dengan SMPN 9 terkait pembangunan jembatan yang belum selesai. Dan Alhamdulillah pada tanggal 20 Januari jaringan listrik sudah terpasang.

Sementara itu, untuk prestasi siswa khususnya olahraga, kami selalu memberikan dukungan dengan memberikan atensi agar mereka bisa mengikuti.

Karena untuk olahraga rata-rata siswa ikut gabung di sasana atau klub luar sekolah, sedangkan kalau di sekolah seperti OSN, Seni dan Felsi, siswa dibimbing oleh guru pembimbing.

Semoga dengan miliki gedung sendiri bisa memacu Siswa SMPN 29 Depok bisa lebih berprestasi,

“Saya berharap dengan menempati gedung baru, semangat baru, prestasi baru sesuai Visi dan slogan SMPN 29,” tandasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com