Minta Perhatian Para Pihak: Juhaeriyah Warga Desa Batujaya Karawang Belum Pernah Dapat Bantuan Covid-19

  • Bagikan

Karawang,transnews.co.id- Juhaeriyah (60) warga Dusun Binajaya RT 9/4 Desa Batujaya Karawang Jawa Barat mengaku tidak pernah mendapat bantuan program bansos apapun baik sebelum ada Corona mupun sebelumnya.

“Saya selama ini tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah baik bantuan BLT, BNPT,PKH dan seterusnya,”kata Juhaeriyah,Selasa (2/6/2020).

Dia mengaku tidak pernah di libatkan sebagai peserta yang terdaftar masyarakat yang layak menerimanya, padahal suami hanya bekerja serabutan dengan penghasilan sangat rendah, itu pun ketika orang lain membutuhkan jasa sebagai kuli bangunan,”ungkapnya.

Masih menurut Juhairiyah selama ini diri nya hanya jadi penonton atas bantuan yang di gelontorkan lewat program Pemerintah Bantuan Pangan Non Tunai maupun Bantuan Langsung Tunai.

“Apalagi regulasi atau bantuan dari dampak covid -19 dirinya tidak pernah menerima manfaat baik bantuan dari Pusat,Provinsi dan Kabupaten.

Juhaeriyah meminta kepada para pihak yang bersentuhan dengan program sosial serta program pemerintah lain nya Pusat,Provinsi,Kabupaten,Kecamatan dan Desa agar di tetapkan sebagai keluarga layak penerima manpaat. (JSF) Editor:Nas

 263 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan