Momen Tersedih Florentina, Berpisah dengan GM Santai Erwin Ansori

Depok – Suasana haru terjadi pada momen media gathering yang diadakan PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat (UIT JBB) pada Senin, 27 November 2023.

Adalah Erwin Ansori, General Manager PLN UIT-JBB yang kini telah pindah tugas ke PLN Pusat. Momen media gathering menjadi perpisahan sementara Erwin Ansori kepada wartawan.

Sambil mengucapkan terimakasih, Erwin tak kuasa menahan air matanya saat sedang sambutan. Dari sudut matanya tampak hampir meneteskan air mata meski ia telah menyembunyikannya sekuat tenaga.

BACA JUGA :  PLN Selesaikan Pekerjaan HV Test Jaringan Transmisi Bawah Tanah

“Hari ini momen melow, saya terpaksa harus mengucapkan perpisahan kepada teman-teman wartawan yang selama ini telah banyak membantu pemberitaan PLN, khususnya UIT-JBB,” ujarnya saat membuka sambutan.

Erwin juga meminta kepada para penulis agar jalinan persahabatan tidak terputus meski dirinya tidak lagi menjabat sebagai GM PLN UIT-JBB.

“Jika sewaktu-waktu bertemu entah dimana, tolong sapa saya agar persahabatan ini tetap terjalin. Saya mohon maaf apabila ada kekhilafan selama saya menjabat disini,” ujarnya lagi.

BACA JUGA :  Dukung Proklim, PLN UIT JBB Berikan Bantuan TJSL KRL Asri 27

Ucapan terimakasih mendalam juga ia haturkan kepada seluruh karyawan PLN UIT-JBB yang selama ini telah sangat banyak membantu dirinya dalam bekerja.

“Terkhusus kepada seluruh jajaran PLN UIT-JBB, hormat saya setinggi-tingginya, terimakasih banyak atas bantuannya selama ini,” pungkasnya.

Ditempat sama, Manager Komunikasi & TJSL, Lulik Purwiranto lewat tatapan matanya tampak bangga bisa bekerja-sama dengan Erwin Ansori, sang GM yang asik secara pembawaan, namun tegas secara peraturan.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait