Momen Tersedih Florentina, Berpisah dengan GM Santai Erwin Ansori

Depok – Suasana haru terjadi pada momen media gathering yang diadakan PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat (UIT JBB) pada Senin, 27 November 2023.

Adalah Erwin Ansori, General Manager PLN UIT-JBB yang kini telah pindah tugas ke PLN Pusat. Momen media gathering menjadi perpisahan sementara Erwin Ansori kepada wartawan.

Sambil mengucapkan terimakasih, Erwin tak kuasa menahan air matanya saat sedang sambutan. Dari sudut matanya tampak hampir meneteskan air mata meski ia telah menyembunyikannya sekuat tenaga.

“Hari ini momen melow, saya terpaksa harus mengucapkan perpisahan kepada teman-teman wartawan yang selama ini telah banyak membantu pemberitaan PLN, khususnya UIT-JBB,” ujarnya saat membuka sambutan.

baca juga :   Lewat UIT-JBB, PLN Kolaborasi dengan Pemkot Cilegon Percepat Proses Sertifikasi Aset Tanah

Erwin juga meminta kepada para penulis agar jalinan persahabatan tidak terputus meski dirinya tidak lagi menjabat sebagai GM PLN UIT-JBB.

“Jika sewaktu-waktu bertemu entah dimana, tolong sapa saya agar persahabatan ini tetap terjalin. Saya mohon maaf apabila ada kekhilafan selama saya menjabat disini,” ujarnya lagi.

Ucapan terimakasih mendalam juga ia haturkan kepada seluruh karyawan PLN UIT-JBB yang selama ini telah sangat banyak membantu dirinya dalam bekerja.

“Terkhusus kepada seluruh jajaran PLN UIT-JBB, hormat saya setinggi-tingginya, terimakasih banyak atas bantuannya selama ini,” pungkasnya.

baca juga :   PLN Lakukan Perbaikan Hotspot Pada Gardu Induk 150 KV Durikosambi Jelang Nataru

Ditempat sama, Manager Komunikasi & TJSL, Lulik Purwiranto lewat tatapan matanya tampak bangga bisa bekerja-sama dengan Erwin Ansori, sang GM yang asik secara pembawaan, namun tegas secara peraturan.

Sementara, Assistant Manager Komunikasi dan Manajemen Stakeholder, Florentina tampak terlihat sedih ketika acara tengah berlangsung.

Flo sapaan akrabnya hanya bisa melihat dengan nanar bahwa setiap pertemuan pasti disertai perpisahan. Meski berat, kenyataan itu suka ataupun tidak harus diterima Flo sebagai bagian dari perjalanan kehidupan.

“Huhuhu, aku ditinggalin pak GM. Semoga pengganti beliau sama sepertinya,” ujar Flo kepada wartawan.

baca juga :   Tingkatkan Kinerja Sistem Kelistrikan, PLN Lakukan Perbaikan Hotspot Gardu Induk 150 kV Bekasi

Sang GM yang santai secara person dan tegas secara aturan itu akhirnya harus berpisah dengan PLN UIT-JBB yang hampir 3 tahun bersamanya.

Lewat berbagai bicara tambahan seperti main badminton bareng wartawan dan lainnya menjadi warna tersendiri dari acara perpisahan dirinya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com