Moment IdulFitri, Gubernur Jabar: Saya Titip Jawa Barat

Bandung, Transnews-Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil disela sela sambutan usai melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah di Lapangan Gasibu Bandung, (5/6/2019) mengatakan agar masyarakat Jawa Barat, menjaga nikmat berbangsa dan bernegara.

” Saya titip Jawa Barat seperti pagi ini, damai dihati sejuk dipikiran, ” Ujar Emil, sapaan akrab, Gubernur Jabar.

Emil, menambahkan jika hati tidak damai maka kebencian yang berpotensi menghadirkan kerusuhan, peperangan dan hilangnya persaudaraan akan hidup.

” Makanya saya titip Jawa Barat, damai dan sejuk seperti pagi ini, ” Ujar Emil lagi.

Usai melaksanakan Sholat Idul Fitri, kemudian Ridwan Kamil, menggelar acara Open House di Gedung Pakuan Jalan Otista, Kota Bandung.

Open House tersebut sebagai momentum, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum bersilaturahmi bersama masyarakat dan para pejabat di lingkup Pemprov Jabar.

” Alhamdulilah, ini lebaran pertama saya dan pak Uu,sejak menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur, ” Pungkas Emil.

Dalam Opeh House, selain dihadiri oleh para pejabat Eselon,  tampak pula Artis Rafi Ahmad dan Istrinya Nagita Slafina.(DK/Nas)

Masyarakat antusias menghadiri Open House.(Ist)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com