Momentum Hari Pahlawan Sekber Depok Gelar Baksos

DEPOK, transnews.co.id – Usai mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan 2022 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalimulya Cilodong Kota Depok,Kamis (10/11) bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua DPD Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Indonesia (SWI) Kota Depok Dindin Syarifudin ikuti acara tabur bunga sekaligus momentum untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

Jada para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah dengan harta dan nyawa harus dihargai.

Memaknai tema Hari Pahlawan “Pahlawan Ku Teladan Ku” adalah bagaimana kita selaku penerus bangsa, mampu menghadirkan sosok jiwa pahlawan dalam diri kita masing-masing.

“Saya yakin, setiap orang adalah pahlawan bagi dirinya sendiri dan orang disekitarnya.

Untuk itu, marilah kita berbuat yang terbaik yang bisa kita lakukan untuk diri sendiri, untuk orang lain, terlebih untuk bangsa dan negara yang kita cintai ini”, ucap ketua Sekber Depok.

Di Momentum Hari Pahlawan ini Sekber Depok sekaligus gelar aksi sosial membagikan nasi bungkus kepada tukang parkir, pak ogah, orang dengan gangguan jiwa, pengemis, pengemudi ojek online, dan lain sebagainya.

“Aksi ini adalah sebagian kecil dari apa yang bisa kita lakukan. Kepedulian kita terhadap orang lain juga merupakan cerminan sifat pahlawan yang rela gugur demi mempertahankan kemerdekaan,tetapi dengan tetap berupaya yang terbaik untuk meringankan beban orang lain adalah tujuan mulia”.tutup ketua DPD SWI Depok. (YN)

 72 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.