MUI Kabupaten Cianjur Bakal Miliki Gedung Baru

Cianjur,Transnews – Setelah sekian lama dinanti, kini Kabupanten Cianjur Jawa Barat, bakal memiliki Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang Representatif. Lokasi Gedung MUI terletak di Jalan Imun Sulaiman No. 21 Cianjur.

Peletakan batu pertama sebagai bukti awal pembangunan Gedung MUI dilakukan langsung oleh PLt Bupati Cianjur H. Herman Suherman dan Ketua MUI Cianjur, KH R. Abdul Halim, Senin (5/8/19).

Plt Bupati Cianjur dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran MUI Kabupaten Cianjur.

Kata Plt Bupati, mudah-mudahan dengan dibangunnya kantor baru ini, pada saatnya nanti dapat mendorong upaya mewujudkan dunia pendidikan khususnya pendidikan keagamaan di Kabupaten Cianjur, sebagai landasan moral dan etika dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

“Saya berharap dengan bangunan kantor baru pada saatnya nanti, MUI Kabupaten Cianjur dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dalam membimbing, membina dan mengayami kaum muslimin di Kabupaten CIanjur,” Ujar Plt.

Plt Bupati meminta MUI dapat membantu Pemerintah Kabupaten Cianjur dalam menyusun dan merumuskan program pembangunan khususnya pembangunan bidang keagamaan.

” Saya meminta kepada Jajaran Pengurus MUI Cianjur dapat membantu serta turut serta dalam merumuskan program pembangunan termasuk dibidang keagamaan,” Demikian Plt Bupati Cianjur. (Mal)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com