MUI Pakisjaya Apresiasi Camat, Minta Jangan Dimutasi

  • Bagikan

Karawang, Transnews.co.id – Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang Jawa Barat, H. Usman. As. Ketua MUI Kecamatan Pakisjaya yang sekaligus pendiri/pengasuh Ponpes Salafiyah Nurul Yaqin secara kelembagaan atau pribadi sebagai masyarakat setempat meminta agar H.Panji Santoso.SE. yang saat ini sebagai Camat Pakisjaya tidak dipindahkan.

“Penilaiannya terhadap Camat Pakisjaya, semenjak dirinya diangkat jadi Ketua MUI dari Tahun 2009 hingga saat ini 2022.Dari sekian Camat yang mendapatkan tugasnya di Pakisjaya, Camat H.Panji Santoso.SE. yang terbaik,dan bukan berarti yang lainnya kurang baik atau jelek,” Ujarnya.

Gaya kepemimpinannya sebagai Camat, H.Panji Santoso.SE memiliki karakter yang mudah bergaul, Motivator dan mampu melakukan pendekatan dilingkungan pemerintahanya.

Baca Juga :   Ditanya Soal Meluapnya Kali Irigasi, Kades Telukbuyung: Bangub dan DD Belum Cair

Camat Panji pandai mencari solusi serta jalan keluar sehingga disukai warga setempat khususnya para Kepala Desa, agar mematuhi peraturan perundang-undangan serta mematuhi sumpah jabatan dan janji serta taat menjalani tugas, informasinya Pakisjaya masukan pajaknya selalu minimal 10 besar.

Ketua MUI Kecamatan Pakisjaya. H.Panji seperti tau betul dan faham sekali apa yang seharusnya dilakukan,selama bertugas sebagai Camat Pakisjaya, itu alasannya jangan dipindahkan.

Hubungan kerja antara bawahannya Sekcam H.Syarif semakin banyak mendapat apresiasi yang juga dibantu oleh Polsek Pakisjaya, KUA, Bidang Pendidikan, Puskesmas, Pemerintah Desa, tokoh Agama, Pemuda Dan Masyarakat baik sekali.

Baca Juga :   Pantai Wisata Dewi Pulo Putri Jadi Sorotan Publik, Warga Duga BUMDES Lakukan Pungli

“Camatnya H.Panji mudah-mudahan membuat Pakisjaya lebih maju,dalam melayani,mensejahterakan masyarakat, untuk itu H.Panji jangan dimutasi biarkan Diwilayah Pakisjaya,” Pintanya.

Penilaiannya lain MUI Kecamatan Pakisjaya, H.Panji Santoso.SE. Saat ada kegiatan Vaksin secara faktual blusukan menyambangi disetiap tempat Wilayah Desa, memonitor langsung saat pelaksanaan kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 Tahun di SD Negeri Tanahbaru 1 sekalipun cuaca buruk dan turun hujan.

Tupoksinya selaku Camat dikerjakan dan dilaksanakan dengan baik tanpa mengambil tindakan yang bukan kewenanganya hingga berakibat orang lain tersinggung,dalam satu tempat dan kegiatan kelihatan kompak, contoh kecil diantaranya saat vaksinasi anak 6-11 Tahun.

Baca Juga :   Lebih dari Dua Tahun Menjabat, Surat Pernyataan Kades Kertajaya Dipertanyakan

“Dalam kegiatan tersebut terlihat hubungan kerja sama yang baik antara beberapa pihak, Kapolsek, Petugas kesehatan, pihak pendidikan, Kepala Desa Dan pihak kecamatan sebagai bawahanya,humanis serta terlihat harmonis, cukup menyenangkan bagi saya selaku MUI dan Warga Pakisjaya seperti mutualis simbiosisme,” Ujar MUI (15/1/2021). (Yusup)

 245 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan
error: Content is protected !!