Muspika Kecamatan Balung Megelar Malam Puncak HUT RI Ke-77

  • Bagikan

JEMBER, transnews.co.id – Muspika Kecamatan Balung menggelar malam puncak penutupan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) yang ke 77 dan pemberian hadiah penghargaan kepada seluru peserta pemenang lomba berupa piala dan piagam penghargaan. Acara pembagian hadia yang digelar bertempat di Aulah serba guna Dira Park Desa Balung Kecamatan Balung pada Minggu ( 04/09/2022).

Hadir dalam acara pembagian hadiah bos Pemilik Dira Park Jember H.Ponimin Tohari atau biasa akrap di panggil. Pak e. Muspika Kecamatan Balung, Rachman Hidayat. S . Sos, Kapolsek.AKP Sunarto SH.Danramil Kapten Arm Juwari Indro Cahyono, dan Kades seluru kecamatan Balung juga bersama beberap tamu undangan.

Rachman Hidayat S. Sos, selaku Camat Balung menyampaikan dalam sambutan.Saya ucapkan sukur Alhamdulilah dan trimakasih kepada Bapak H.Ponimen yang telah memberikan ijin dan tempat atas di gelarnya acara penutupan HUT RI yang ke 77 juga pembagian hadia dan piagam penghargaan kepada para pemenang atas berbagai perlombaan yang kami gelar kemarin seperti gerak jalan lombah karnaval, banyak lagi yang mungkin tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang sudah kita gelar di seluruh Desa se Kecamatan Balung demi memerikan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik lndonesia yang ke 77, ungkapnya.

Camat Balung menambahkan.Saya juga ucapkan banyak trimakasi kepada suluru para jajaran Anggota TNI,Polri dan juga Satpol PP atau semua yang berperan ikut dalam hal keamanan yang telah ikut mengawal dan membantu menyuseskan semua kegiatan HUT RI ke 77 yang kami gelar di semua wilaya desa seluru Kecamatan Balung mulai awal sampai ahir dan selesainya kegiatan semuanya.

Tidak lupa juga saya ucapkan kepada semua kepala desa yang telah melakukan semua kegiatan perlombaan dan hiburan khas untuk merayakan HUT RI yang ke 77 di desanya masing masing bersama masyarakatnya dan juga selamat kepada para pemenang lombah yang mendapatkan hadiah, tuturnya.

Di tempat yang sama Kepala Desa Balung Kidul. Langgeng Supriyanto menyampaikan kepada awak media. Sangat berterimakasi kepada Muspika Kecamatan Balung yang telah memberikan hadiah langsung kepada para pemenang lomba HUT RI yang ke 77 terutama bagi masyarakat saya dari Desa Balung Kidul yang menerimah hadiah Piala maupun Piagam penghargaan, jelasnya. (Irfak)

 132 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan