Muspika Kecamatan Puger ikut Meriahkan HUT RI ke-78

Reporter: Irfak
Editor: DM
Muspika Kecamatan Puger bersama ibu-ibu panitia peserta perlombaan
Muspika Kecamatan Puger bersama ibu-ibu panitia peserta perlombaan

JEMBER, transnews.co.id – Meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, muspika Kecamatan Puger menggelar berbagai perlombaan di aula pendopo dan halaman kanto Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, pada Selasa (22/8/2023).

Perlombaan ini diikuti oleh seluru perangkat dari masing-masing desa yang berada di seluruh Kecamatan Puger, dan lintas sektor juga dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Heru Widakdo, Sp. M.Si., selaku camat puger menyampaikan, “seluruh pergelaran perlombaan yang di gelar ini adalah bentuk kami memberikan puji syukur atau suka cita atas kemerdekaan lndonesia tercinta yang kami wujudkan dengan mengajak seluruh elemen masyrakat untuk ikut merayakan kegembiraan dengan menggelar perlombaan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Ketua MKKS SMA Kabupaten Jember Hadiri Rapat Reorganisasi Himpunan Musyawarah OSIS

“Dan kami merasa bersyukur sekali atas semuanya yang telah memberikan support kepada seluruh peserta lomba,” tambahnya.

Salah satu peserta lomba bernama Arin juga turut menyampaikan sangat senang sekali bisa ikut serta dalam perlombaan, apa lagi semua perlombaan ini intinya adalah untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan yang ke 78.

Sambil terseyum Arin mengatakan, “tetap semangat walaupun dalam pertandingan tadi timnya kalah mengikuti perlombaan tarik tambang, tapi dia tetap semangat dengan mengucapkan Merdeka,,,merdeka.” ucap Arin.

Pos terkait