Nanang Kosim, S.Pdi : Siap Maju Kali Kedua Pilkades Serentak Kab Tasikmalaya

Calon Kades Desa Sarimanggu,Nanang Kosim,Spdi berserta Visi dan Misinya. (AE)
Tasikmalaya, Transnews – Bermodalkan pengalaman memimpin Desa Sarimanggu, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya selama 6 tahun, Nanang Kosim S.Pdi memberanikan diri untuk kembali maju dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak se-Kab Tasikmalaya, 24 Oktober nanti.

Nanang melihat dan menilai, apa yang selama ini telah dilakukannya belum lagi selesai, hingga dirinya merasa harus melanjutkan pengabdian demi kesejahteraan masyarakat Desa Sarimanggu, kecamatan Karangnunggal.

Penguatan kegiatan keagamaan dan sosial menjadi salah satu misi yang diusung Nanang, selain tentu saja melanjutkan pembangunan infrastruktur serta pemberdayaan masyarakat, hingga mencapai tingkat kesejahteraan bagi setiap warga.

Ditambah program yang selama ini berjalan, akan bisa berkesinambungan dengan kembali majunya Nanang.

Nanang mengatakan, prestasi dirinya selama mengabdi dapat jadi acuan bagi warga.

“Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) berikut jalan hotmix sepanjang 6 km dan jalan desa 12 km sudah tuntas dan terealisasikan,” tutur Nanang, saat ditemui di kediamannya, Selasa sore (17/9/19).

Ditambahkan Nanang, kepentingan masyarakat berkaitan dengan kesehatan, pendidikan, agri bisnis yang menunjang kesejahteraan warga pun bisa direalisasikan. Hal ini disampaikan Nanang dalam deklarasi dirinya untuk maju kembali di pertarungan Pilkades nanti.

Nanang sebagai warga asli Desa Sarimanggu mengaku, dirinya mendapat dukungan penuh dari keluarga, tokoh agama dan masyarakat, serta warga yang menginginkan dirinya kembali menjadi kepala desa di desa Sarimanggu.

“Dengan niat ibadah dan demi kesejahteraan warga, saya siap maju dan melanjutkan kembali program yang telah berjalan,” janji Nanang.(AE)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com