Ngobar SWI kota Depok: Optimalisasi Pelayanan Soskes Maskin Kota Depok

Penulis: Yenny
Editor: DM
Foto bareng bersama Dirut RSUD KiSA Kota Depok, Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok, dan rekan-rekan jurnalis Kota Depok
Foto bareng bersama Dirut RSUD KiSA Kota Depok, Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok, dan rekan-rekan jurnalis Kota Depok

DEPOK, transnews.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kota Depok menggelar program rutin Ngopi Ngobrol Pintar dan Inspiratif (Ngopi) Bareng di Ruang Komite Medik RSUD KiSA Kota Depok, Jl. Raya Muchtar, Sawangan, Kota Depok. (19/09/2023).

Mengusung tema optimalisasi pelayanan sosial kesehatan (soskes) masyarakat miskin (maskin) Kota Depok, pembiayaan jaminan kesehatan (Jamkes) maskin non jaminan kesehatan nasional (JKN) dengan narasumber, Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok, dr. Mary Liziawati, dan Direktur Utama RSUD KiSA Kota Depok, Dr. Devi Maryori, MKM.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Budi Alamsyah Resmi Ditunjuk Sebagai Ketua DPD SWI Banyuasin

Acara Ngopi Bareng dilanjutkan tanya jawab yang cukup seru dan sangat komunikatif tentunya, dipandu oleh Wakil Ketua DPD SWI Kota Depok, Yenny sebagai moderator dan Pembina DPD SWI Kota Depok, Tony Yusep sebagai MC.

Selain itu acara Ngopi Bareng juga dihadiri Sekjen DPP SWI, Herry Budiman, Humas DPP SWI, M. Hendra Gunawan, Hubal DPP SWI, Arif Ramdani, dan rekan-rekan jurnalis di Kota Depok.

baca juga :  Kepengurusan DPW SWI Jatim Resmi Terbentuk

Ketua DPD SWI Kota Depok, Dindin Syarifuddin menyampaikan bahwa kegiatan Ngopi Bareng ini telah menjadi program sekaligus ikonik dari DPD SWI Kota Depok sejak 5 Tahun berjalan,

“Semoga dengan adanya kegiatan ngopi bareng ini kita bisa terus bersinergi dengan semua lembaga pemerintahan, komunitas, dan organisasi pers yang ada di Kota Depok, selain itu ngopi bareng yang sudah kita laksanakan selama 5 Tahun ini telah menjadi ikonik DPD SWI Kota Depok,” ucapnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait