Non Kepentingan Politik: DPC Brigez Mekarmukti Garut Bagi Bagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

Garut,transnews.co.id- Bertepatan dengan 26 Romadhon 1441 H, Pengurus DPC Brigez Kecamatan Mekarmukti Garut, melaksanakan kegiatan sosial bagi bagi paket takjil jelang berbuka puasa.

Bagi bagi takjil berlokasi di Jalan Raya Bungbulang-Mekarmukti, Kampung Pasir Eunteung pas di depan Pasar Kecamatan Mekarmukti,Rabu (20/5/2020).

Menurut Ketua DPC Brigez Mekarmukti Habib Mubarok menjelaskan, kegiatan sosial itu dilaksanakan sebagai awal dari agenda wajib tahunan yang akan dilaksanakan setiap bulan Romadhon,”terang Habib.

Habib menambahkan,bahwa kegiatan amal tersebut dilaksanakan semata mata hanya untuk berbagi sekaligus menjalin tali silaturahmi antara Ormas Brigez dan Masyarakat Garut selatan, khususnya para pengguna jalan yang kebetulan lewat di lokasi kegiatan,”tuturnya.

Dia menandaskan, acara tersebut bagi bagi takjil, di danai dari iuran para anggota secara suka rela menyumbangkan uang, demi terlaksananya kegiatan tersebut.

“Insya Allah kegiatan kami terhindar dari kepentingan politik dan kepentingan penguasa, sehingga kami tetap Indevendent” pungkas Habib.

Dalam acara Sosial bagi bagi Takjil tersebut Hadir Pula Pengurus DPC Brigez Bungbulang, DPC Brigez Rancabuaya lengkap Ketua dan Anggotanya. (Nana) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com