OKP Pemuda Panca Marga Gelar Munas

Jakarta, transnews – Gelar hasil Munas ke 10 PP PPM tanggal 5 – 7 september 2019 , dimana  pembukaannya dilakukan di Hotel Swiss Belinn dan Hotel Best Western ,Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Menurut Prof . Hiro Taime selaku ketua PP.PPM Demisioner PP PPM hasil MUNAS ke 10 Tanggal 5 – 7 September 2019 di Jakarta Pusat saat itu akan memulai melakukan Penertiban Administari di antaranya adalah, menertibkan administrasi Anggota PPM se Indonesia termasuk Uni Form sesuai Badan Hukum AHU KEMENKUM HAM RI dan SKT KEMENDAGRI RI.

Dimana tidak semua orang bebas pakai Atribut PPM sebagai bentuk Soliditas dan Loyalitas kepada Komando Organisasi PPM yang sah sesuai Hukum yang berlaku di NKRI hasil perjuangan Ayahanda Pejuang Kemerdekaan RI. 

Kisruh LVRI PPM dua tahun terakhir ini telah menaikkan Elektabilitas PPM sekaligus Komando Kepengurusan PPM disetiap jenjang akan bekerja berdasarkan Komando termasuk Atribut PPM bagi Anggota dan Pengurus PPM yang sah sesuai SK maupun memiliki KTA PPM.

Ketua PPM Kabupaten Tangerang, Ichwan N Soebadio, Dalam kesempatan ini, ia Mengucapkan 

Selamat dan Sukses kepada Kakanda Ketua Umum PP.PPM Hasil Munas yang sah ke 10 Yakni Kakanda Samsudin Siregar.SH, dimana ia terpilih sebagai ketua Umum PP.PPM dengan Masa Bakti 2019-2024. 

Semoga Sukses dan senantiasa dalam lindungan Allah dalam menjalankan Amanah serta pengabdian sebagai pimpinan Putra-putri juga keturunan Para Pahlawan Bangsa Indonesia,Semoga tercapai seluruh visi dan Misi cita2 ayahanda Para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia yang Berdaulat dan bermartabat.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com