Operasi Zebra 2021, Satlantas Polres Dumai Bagikan Stiker Keselamatan Berlalu Lintas dan Masker

Dumai, Transnews.co.id – Pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 yang mengusung tema ‘Melalui Operasi Zebra 2021, Kita Tingkatkan Disiplin Prokes dan Tertib Berlalu Lintas Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Covid-19 serta Mewujudkan Kamsertibcar Lantas Yang Mantap Menjelang Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022’ lebih difokuskan pada penindakan secara humanis serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Memasuki pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 hari kedua, Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria, S.I.K memimpin jalannya pembagian ratusan masker bagi para pengendara dan pengguna jalan di Kota Dumai.Hal ini bertujuan mengedukasi masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Kami juga memberikan imbauan tentang kepatuhan terhadap peraturan berlalu lintas dengan membagikan stiker pada pengendara kendaraan bermotor,” jelas AKP Akira Ceria, S.I.K, Selasa (16/11/2021).

baca juga :   Kapolres Jember Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2023

Dilanjutkan Kasat Lantas Polres Dumai, pihaknya mengajak semua kalangan masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, menjaga diri, keluarga dan negara serta jangan pernah lengah dengan protokol kesehatan.

baca juga :   Polres Kediri Kota Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2021

“Diharapkan Operasi Zebra Lancang Kuning Tahun 2021 dapat menurunkan laju penyebaran Covid-19 dan menekan jumlah korban fatalitas serta meminimalisir kemacetan lalu lintas untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas,” harap AKP Akira Ceria, S.I.K.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com