Ormas XTC Caringin Garut Bagi Bagi Takjil dan Nasi Box

Garut, Transnews.co.id-Komunitas Ormas XTC PAC Kecamatan Caringin Garut Jawa Barat,Minggu (17/5/2020) melakukan kegiatan bagi bagi,masker,nasi box dan takjil jelang berbuka puasa.

Menurut Ketua Pelaksana kegiatan, Gian didampingi Sekretaris XTC,Kiki SM, usai pembagian takjil menjelaskan,pembagian takjil dan nasi box,sengaja kita sebar tidak di jalanan melainkan ke rumah penduduk supaya lebih menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Tujuan kegiatan bagi bagi takjil dan nasi box untuk berbagi dan peduli kepada masyarakat yang membutuhkan menjelang buka puasa terutama yang kurang mendapat perhatian.

“Selain itu kita juga menyantuni 8 orang anak anak yatim di desa Purbayani sekaligus pembagian masker dan nasi box gratis,”ujar Gian yang diamini Kiki.

Sekretaris XTC PAC Caringin, Kiki SM menambahkan,dana pelaksanaan kegiatan ngabuburid bagi bagi takjil,murni dana nya dari urunan seluruh anggota dan pengurus.

“Alhamdulillah,hasil urunan anggota terkumpul dana sebesar 3 Juta rupiah. Terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah mau berbagi. Semoga berkah dan bermanfaat,”pungkas Kiki. (Nas)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com