Ormas XTC Caringin Garut, Bantu Semprot Disinfektan Sasar Pemukiman

Garut,transnews.co.id-Untuk memutus penyebaran covid-19 di wilayah,Kepala Desa Sukarame, Caringin Garut menggandeng Komunitas XTC untuk membantu penyemprotan Disinfektan di seluruh pemukiman warga.

Menurut Kepala Desa Sukarame Yanti Susilawati, SSt disela sela kegiatan menjelaskan, penyemprotan disinfektan kali ini bagian cegah corona tahap ke tiga.

“Kami sengaja meminta bantuan tenaga kepada komunitas Ormas XTC Caringin membantu penyemprotan yang menyasar rumah warga, “terangnya.

Ditambahkan Yanti, kolaborasi Desa dengan Komunitas ormas XTC bagian dari pemberdayaan komunitas remaja yang ada di kecamatan Caringin. Dan ini akan terus dilakukan,”ucapnya.

Ketua XTC PAC Caringin Eep Kurniawan menjelaskan, penyemprotan disinfektan menyasar semua pemukiman penduduk di desa Sukarame.

” Kami sangat antusias atas kolaborasi dengan pemerintah. Tidak dipintapun kami siap membantu pemerintah di berbagai bidang,” ujarnya. (Nas)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com