Paguyuban Wartawan Cirebon Raya Jalin Komunikasi Lintas Organisasi

Cirebon,TransNews.co.id- Ketua terpilih dan pengurus Paska pemilihan Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWC-R) terus membangun komonikasi dengan beberapa Organisasi dan pemangku kebijakan di Cirebon.

Beberapa organisasi seperti PWI,HIPWi dan Bupati Cirebon. Hal itu sudah menjadi suatu agenda awal dengan melakukan roadshow kebeberapa Organisasi

Kunjungan di awali dengan menyambangi kantor sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cirebon di Jalan Elang Raya No.102 Dukuh Semar-Kecapi Kota Cirebon,Rabu (24/3/2021). Dalam kunjungan PWC-R tersebut disambut baik oleh Ketua PWI Cirebon Noli Alamasyah.

Perbincanganpun terus berlangsung dengan penuh keakraban. Kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi sekaligus sosialisasi dan pemberitahuan serta meminta saran, pendapat dan masukan nya terkait terbentuk nya PWC-R dan akan dilakukan nya pengukuhan Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWC-R) yang akan dikaksanakan dalam waktu dekat,”kata Ketua PWCR Sudarto.

Dalam kesempatan itu Ketua PWI Cirebon Noli Alamsyah mengatakan selaku Pribadi dan atas nama Organisasi PWI Cirebon menyambut baik atas kehadiran Ketua PWC-R dan rekan- rekan pengurus berkenan hadir di Kantor PWI Cirebon, sehingga ajang silaturahmi ini menjadikan komunikasi yang positif.

Selamat kepada Saudara kita Bung Sudarto selaku Ketua terpilih Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWC-R).

“Kami akan selalu terbuka dengan siapapun apalagi dengan sesama Insan Pers dan siap membangun kemitraan dengan siapapun khusus dengan insan-insan Pers,”kata Noli.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com