Paguyuban Wartawan Cirebon Terus Konsolidasi Dengan Semua Stakholder

CIrebon,TransNews.co.id-Jajaran pengurus Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) terus melakukan sosialisi dan koordinasi dengan semua stakeholder baik dengan pemerintah daerah maupun dengan organisasi dan ormas lainnya.

Kali ini PWCR membangun Komunikasi dengan Ormas Pemuda Pancasila,LSM Gibas, Forum Kuwu Cirebon dan ke Ponpes Al-Islah Buntet Cirebon.

Dimarkas MPC PP, PWCR disambut baik oleh
Ketua MPC Pemuda Pancasila Cirebon R.SUMA.Dalam perbincangannya Ketua Paguyuban Wartawan Cirebon Raya Bung Darto mengucapkan terimasih atas berkenan dan menyambut kami dengan hangat serta penuh optimis dalam sinergitas dan kebersamaan,” ujarnya,Jumat (26/3/2021).

Sementara Ketua MPC Pemuda Pancasila dalam bincang-bincangnya mengatakan,pada prinsipnya kami mendukung penuh adanya PWCR.

Menurutnya,sinergitas dan kebersamaan perlu dibangun di antara semua komponen yang ada dan berharap tidak adanya konflik baik di internal maupun eksternal.

“Membangun kebersamaan itu jauh lebih penting,jangan sampai dilapangan terjadi 3 R (Ruwet,Rewel,Rebutan),saya tidak menghendaki itu,”katanya.

Bung Suma berharap teman-teman Wartawan untuk dapat profesional dalam menjalankan tugas profesi kewartawan nya,karena pada prinsipnya kami atas nama Keluarga Besar MPC Pemuda Pancasila mendukung sepenuh nya atas terbentuk nya Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR),

Selamat dan sukses salam kebersaman kami sampaikan kepada Ketua terpilih saudara kita Bung Darto bersama seluruh pengurus dan anggota PWCR,”pungkasnya.

Ketua Forum Kuwu Kabupaten Cirebon (FKKC) Muali dari Desa Kemalaka Ahmad Hudori dan bendahara FKKC Rusli S.Sos.saat dikunjungi PWCR menyampaikan ucapan terimaksih atas silahturahmi nya Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR).

“Kami Berharap sinergitas,kritik dan saran yang bersifat membangun sangatlah kami butuhkan. Mari kita bersama-sama mengawal program Pemerintah Pusat dan Daerah untuk membangun dan menjadikan kabupaten Cirebon lebih baik dan maju sesuai dengan moto Cirebon Katon.(Gun) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com