Pangdam XVI/Pattimura Kunjungi Pos Kotis Satgas Batalyon Arhanud 11/WBY

Ambon, Transnews.co.id – Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M. beserta Asops Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Rusdian Parma dan Kasmin Pangdam XVI/Pattimura Mayor Inf Friska Bagus berkunjung ke Pos Kotis Satgas Batalyon Arhanud 11/WBY di Desa Waiheru, Kecamatan Teluk Ambon Baguala dalam rangka mengecek personel dan materiel.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Yonarhanud 11/WBY, Kamis (25/11/2021), dalam kunjungan tersebut, Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. selaku Dansatgas Batalyon Arhanud 11/WBY melaporkan kepada Pangdam XVI/Pattimura tentang kondisi pos dan kegiatan yang saat ini dilakukan, diantaranya yaitu anggota Pos Kotis sedang melaksanakan kegiatan Gadik di SMA, pendistribusian logistik dan pengobatan door to door di sekitar Pos Kotis.

Pangdam XVI/Pattimura selaku Pangkogasgab XVI/Pattimura Maluku dan Maluku Utara berpesan kepada anggota agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, tetap waspada dengan perkembangan situasi di wilayah Maluku dan jauhi pelanggaran.

baca juga :   Satgas Yonarhanud 11/WBY Salurkan Bantuan Pangdam XVI/Pattimura Kepada Warga Korban Konflik di Pelauw

“Dansatgas dan Jajaran Danpos agar tetap menjaga moril anggota yang ada di pos-pos, jangan stres, lakukan kegiatan yang bermanfaat bersama masyarakat sekitar serta ciptakanlah suasana di pos senyaman mungkin, “ pesan Pangdam.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com