Panglima TNI dan Kapolri Resmikan Perumahan Brimob Presisi

  • Bagikan

NTT, Transnews.co.id – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo., M.Si., meresmikan Perumahan di Kompleks Mako Brimob Presisi, NTT, Sabtu (6/11/2021).

Sebelum meresmikan perumahan tersebut, Panglima TNI beserta Kapolri melakukan Penanaman Pohon terlebih dahulu yang dilanjutkan dengan menerima laporan dari Kapolda NTT.

Baca Juga :   Kapolri Apresiasi Kinerja Kementan Penuhi Pangan Nasional

Dalam kegiatan ini pula Panglima TNI dan Kapolri melakukan peninjauan ke dalam salah satu rumah hunian di dalam Komplek Mako Brimob Presisi tersebut.

Baca Juga :   Mabes Polri akan Gelar Lomba Orasi Piala Kapolri 2021

“Alhamdulillah, Bapak dan Ibu agar dijaga dan dirawat rumah ini, serta tetap jaga kesehatan seluruh keluarga,” terang Panglima TNI.

 50 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Merugikan Masyarakat, Kapolri Segera Tindak Tegas Pinjol Ilegal
  • Bagikan
error: Content is protected !!