Panglima TNI : “Rakyat Sumber Kekuatan TNI”.

 

Banten,transnews.co.id | Pelaksanaan hasil kegiatan fisik dan non fisik TMMD ke-104 TA 2019, semoga dapat membawa dampak positif dan tentunya sangat berpengaruh langsung bagi masyarakat. Pada sisi lain, program TMMD ini dapat meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sebab rakyatlah sebagai sumber kekuatan TNI.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. pada upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 TA 2019 di Lapangan Sepak Bola Jasugih, Jalan Raya Saketi Malimping, Kampung Jasugih, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Rabu (27/3/2019).

“Saya menyampaikan penghargaan dan  terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan TMMD ini, terutama kepada Gubernur, Walikota, Bupati, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan segenap komponen masyarakat, atas dukungan dan kerjasamanya dalam penyelenggaraan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-104 TA 2019”, kata Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Selanjutnya dikatakan bahwa TMMD adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral yang melibatkan tidak hanya TNI, tetapi juga Kementerian Pertahanan, Dalam Negeri, Agama, Perindustrian, Kesehatan, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Polri, Mahasiswa, Pemda, serta seluruh masyarakat terlibat di dalamnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com