Pantai Karang Paranye Cibalong Garut Ditutup, PAD Karyasari Menciut

  • Bagikan

Keindahan Pantai Karangparanye,Garut.(Photo-Na)
Garut, TransNews.co.id- Di tutup sudah lama seja musim Corona, Pendapatan Asli Desa (PAD) pemasukan dari lokasi wisata Karang Paranye yang berada di Desa Karya sari kecamatan Cibalong Garut,Nihil sama sekali tidak ada pemasukan.

Hal itu di utarakan Hikmat, seorang aparatur Desa Karyasari,kepada transnews,di lokasi wisata Karangparanye Cibalong, Rabu (27/5/2020).

“Lokasi sudah lama di tutup seja kovid 19 dan adanya himbauan dari pemerintah pusat,tidak di perbalehkan ada kegiatan di wisata Karang Paranye terutama pengunjung yang datang dari luar kota Zona Merah,” terang Hikmat.

Hikmat mengungkapkan, Pendapatan Asli Desa dari wisata sebelum ada corona bisa mencapai tiga juta rupiah.

“Tiga juta rupiah itu pemasukan murni masuk ke kas Desa seperti musim lebaran dan hari libur besar lainnya,gegara corona PAD dari wisata itu menciut bahkan sama sekali tidak ada pemasukan karena ditutup,”ungkapnya.

 455 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan