Partai Gerindra Morut Salurkan Bantuan Warga Korban Banjir, Posko Gugus Satuan Tugas Dan PKM

Kab. Morowali Utara, Sulteng, TransNews.co.id, – Dewan Pimpinan Cabang, Partai Gerindra Kabupaten Morowali Utara Sulawesi Tengah,salurkan bantuan kepada Personil Gugus Satuan Tugas Covid-19 dan Petugas Puskesmas, di sejumlah wilayah PKM Kabupaten Morut.

Rangakian kegiatan pembagian Bantuan tersebut,telah berlangsung sejak Sabtu, (18-19/4/20) dibeberapa wilayah, meliputi Kecamatan Petasia, Petasia Barat dan Kecamatan Petasia Timur, dan telah diserahkan secara langsung kepada penerima manfaat,melalui Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Morut, Arman Purnama Marundu, dibantu oleh kader dan Pengurus lainnya.

Sementara dua daerah lainnya, meliputi wilayah Kecamatan Bungku Utara dan Mamosolato itu, Selasa (22/4/20) kemarin, diserahkan langsung salah seorang Politisi Partai Gerindra, Helen, SE, didampingi Kepala Perwakilan Media Cyber Nasinal Transnews Provinsi Sulawesi Tengah, Andi Samsu Alam dan sejumlah porsenil Gugus Satuan Tugas Covid-19 di dua wilayah Kecamatan tersebut.

Kehadiran srikandi politisi mudah Partai Gerindra yang saat ini telah duduk di DPR-D Morut, sebagai perwakilan Gender dari daerah pemilihan (Dapil) II, (Soyo Jaya, Bungku Utara dan Mamosolato) periode 2019-2024, spontan mendapat sambutan hangat dari petugas yang sedang beraktivitas.

Seperti di Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Wongko Ndaya, Lemo – Bungku Utara PKM Pandauke – Mamosolato, Pos Covid-19 Tapal Batas Mamosolato dan Pelabuhan Syahbandar Seliti.

Kehadiran Helen, di Pelabuhan Syahbandar Seliti, di terima Kepala Syahbandar, Adrianus Santjuu,SE, di PKM Wongko Ndaya oleh Herman F Langkamuda, S.Km, PKM Pandauke diterima perwakilan kepala PKM dr.Ivan Sihotang, dan Poko Gugus Satuan Tugas tapal batas Mamosolato, diterima langsung oleh koordinator Posko, Serma TNI Refi Karpesina.

Terkait kunjungan tersebut, berbagi ungkapan terima kasih yang terucap dari penerimah bantuan tersebut. Seperti yang ungkapan Kepala PKM Wongko Ndaya, Herman F Langkamuda, S.Km, kepada Cyber TransNews, diselah penyaluran bantuan, menyatakan ungkapan rasa terima kasih dengan adanya bantuan ini.

“Kami bersyukur atas kehadiran Ibu melihat kondisi kami saat ini. Atas bantuan ini, setidaknya menjadi motivasi dan semangat baru bagi kami, sebab selama ini, bantuan langsung seperti ini, tidak pernah kami dilirik. Kami hanya mendengar saja, tempat lain dapat lagi bantuan” keluh Herman.

Atas ungkapan itu, Helen, SE, berharap melalui program bantuan Pantai Gerindra tersebut, dapat mejadi motivasi bagi seluruh porsenil Gugus Satuan Tugas yang sedang menjalankan tugas dilapangan.

Penyaluran bantuan ini, jangan disalah tafsirkan. Ini hanya semata karena kesadaran dan panggilan nurani untuk berbagai rasa dengan porsenil Tenaga Kesehatan, Gugus Satuan Tugas Covid-19 yang sedang mengemban tugas berat dilapangan.

“Kita berharap semoga hal ini dapat lebih memotivasi posenil Gugus Satuan Tugas covid-19 di Morowali Utara,”ujar Helen. (Al)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com