Partai Perindo Depok Buka Pendaftaran Caleg

DEPOK, transnews.co.id || Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Depok mulai bergerak menatap Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang dengan membuka pendaftaran calon anggota legislatif (caleg).

“Pendaftaran caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok tersebut menjadi langkah penting Perindo dalam menapaki ajang kontestas Pemilu 2024 di Kota Depok.” ungkap Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin Kantor DPD Perindo Kota Depok, Jumat (19/8/2022)

Anwar Nurdin kembali pimpin DPD Perindo Kota Depok.

Dirinya mengatakan masyarakat Kota Depok yang berkeinginan menjadi anggota Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD ) silakan mendaftarkan diri.

baca juga :   Hafid Nasir Paparkan Program Kartu Depok Sejahtera di Forum Renja Kecamatan Pancoran Mas

“Dengan membuka pencalegan ini Partai Perindo membuka pintu seluas-luasnya bagi masyarakat yang terpanggil untuk ikut andil membangun bangsa ini khususnya Kota Depok agar lebih baik” ujar Anwar.

Dirinya mengajak warga Kota Depok segera melakukan pendaftaran langsung di Kantor  Sekretariat DPD Perindo Kota Depok jalan H Naming D Bothin Nomor 21 Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas kota Depok.

baca juga :   RSUD KiSA Depok Siapkan Psikiater untuk Caleg Gagal

“Silakan datang ke kantor DPD Perindo Kota Depok dekat Stasiun Depok Baru, bisa juga melalui WA di 081213148079 dan 081511556989 atau melalui link https://konvensirakyat.com” ajak Anwar

“Dengan ikutnya kita semua dalam pencalonan menjadi caleg sebagai bukti bahwa kita ikut membangun demokrasi di negeri kita tercinta, khususnya di Kota Depok” tandasnya. DIM

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com