Pasar Murah, Yayasan Masjid Al Istiqamah Salurkan 2000 Paket Minyak Goreng

Editor: DM

DEPOK, transnews.co.id – Pengurus Yayasan Masjid Al Istiqamah Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, baru-baru ini melakukan sebuah inisiatif luar biasa dengan menyalurkan 2000 paket minyak goreng dalam sebuah kegiatan pasar murah. Hal ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Menurut Ketua Yayasan Masjid Al Istiqamah, Nazmudin, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mereka untuk membantu sesama dalam menghadapi kesulitan ekonomi. Nazmudin menegaskan bahwa aset yayasan sebenarnya adalah milik bersama dan pendapatan yang diperoleh dari yayasan akan kembali diberikan kepada warga.

Pasar murah ini merupakan bentuk pengembalian hasil dari pengelolaan yayasan kepada masyarakat. Dalam kegiatan ini, warga dapat membeli minyak goreng dengan harga yang lebih murah melalui sistem potongan harga dengan menggunakan kupon.

“Yayasan ini adalah milik masyarakat, warga RW 07/09. Hasil dari yayasan harus dikembalikan kepada warga,” ungkap Nazmudin dalam kegiatan yang berlangsung di lapangan RW 07, Sabtu (23/03/2024).

Nazmudin menekankan bahwa yayasan tidak memberikan uang tunai kepada warga, melainkan memberikan potongan harga pada barang-barang sembako. “Yayasan tidak memberikan uang tunai, tetapi memberikan potongan harga pada barang-barang sembako,” jelasnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *