Pasar Ujung Berung Bandung Terbakar

Bandung, Transnews-Sejumlah kios dan Jongko pedagang Pasar Ujungberung yang berlokasi di Jalan AH. Nasution Kota Bandung Jawa Barat, Minggu malam(9/6/2019) hangus terbakar.

Informasi yang berhasil dihimpun dari saksi mata menyebutkan, api mulai terlihat dari salah satu kios buah, sekitar pukul 21.30.Kemudian api cepat merembet ke kios lainnya.

” Ya api mulai terlihat dari kios buah, api cepat merembet ke kios dan jongko lainnya. Tidak lama petugas Damkar datang sekira setengah jam kemudian,” Ujar Apud,seorang saksi mata, Minggu malam.

Apud menambahkan, ada puluhan Mobil Pemadam kebakaean dan petugas yang berjibaku memadamkan Api. Api bisa dipadamkan sekitar pukul 2 malam,” Kata Apud lagi.

Data dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung menyebutkan, luas area pasar Ujungberung 5000m2, yang terbakar 300 m2. Kios terbakar sebanyak 25, dan Jongko sebanyak 48.Sisanya 9 kios hanya terbakar atapnya saja.

Hingga berita ini disusun, petugas terkait masih menyelidiki penyebab kebakaran. Sementara kerugian akibat kebakaran itu ditaksir, ratusan juta rupiah. (DK/Chryst)

38 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 TransNews                               All Rights Reserved Powered by MasHer