Pawai Hingga Pemberian Bibit Pohon Warnai Hari Santri Nasional Di Cianjur

Pemberian Bibit Pohon. (Ist)
Cianjur,Transnews-Peringatan Hari Santri Nasinoal di Kabupaten Cianjur Jawa Barat di pusatkan di Area Terminal Pasir Hayam Cianjur,Selasa (22/10/19).

Peringatan Hari Santri di hadiri oleh seluruh santri putra putri se Cianjur, pimpinan Ponpes, alim ulama dan para pejabat Cianjur dan Plt Bupati,di awali dengan upacara bendera. Sedangkan pada akhir acara,Plt Bupati, selain melepas pawai, juga memberikan bibit pohon kepada Santri.

“Saya mengingatkan kepada para santriwan dan santriwati, bahwa tugas kita belumlah usai, jadilah kalian pencerah pencerah negeri, yang memancarkan sinar sinar ilahi, kalian bak mata air bening yang mengalirkan hidayah dan pencerahan ilahi yang tak bertepi”, ujar Plt. Bupati Cianjur, H. Herman Suherman saat upacara bendera hari santri.

Plt menjelaskan bahwa keragaman indonesia senantiasa kalian mulyakan, jati diri bangsa kalian bela hingga akhir nafas, jadilah kalian perawat budaya luhur bangsa ini.

“Jadilah kalian pembimbing suci keimanan umat ini, karena ayat – ayat suci dan sunah nabi selalu menjadi para santri tugas kalian,”Terang Plt Bupati.

Plt Bupati, mengajak kepada santriwan dan santriwati serta seluruh warga Cianjur untuk mensukseskan program gerakan Cianjur anti maksiat.

“Program yang dicanangkan untuk memperkuat kembali eksistensi pesantren sebagai kawah candradimuka bagi kader – kader ulama masa depan,”pungkasnya (Nas/Ali)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com