DAERAH  

PDAM Delta Tirta Sidoarjo Optimis Capai Target Minimal Serapan Air Umbulan Tahun Ini

SIDOARJO, transnews.co.id – PDAM Delta Tirta Sidoarjo optimis mencapai target minimal serapan air Umbulan tahun ini sebanyak 1.080 liter per detik (lps). Hingga saat ini, serapan air Umbulan telah mencapai 1.050 lps.

Dirut PDAM Delta Tirta Sidoarjo, Dwi Hary Soeryadi mengatakan bahwa kendala utama yang dihadapi saat ini adalah pembangunan pipa distribusi yang belum selesai. Namun, pihaknya terus berupaya keras untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

“Kami optimis target serapan air Umbulan tahun ini bisa tercapai,” katanya.

baca juga :   Asasta Depok Kolaborasi dengan PT.Telkom Luncurkan Program AMR

Dwi menambahkan bahwa pihaknya juga optimis dapat mencapai target serapan air Umbulan tahun depan, yaitu 1.200 lps.

“Dengan kerja keras dan sinergi dari semua pihak, kami yakin target serapan air Umbulan tahun depan dapat dicapai,” ujar Dwi Hary Soeryadi.

baca juga :   Antisipasi Banjir, Gubernur Khofifah Tinjau Tiga Rumah Pompa Kemuning Sampang Madura

Pencapaian target serapan air Umbulan ini penting untuk meningkatkan akses air bersih bagi masyarakat di Sidoarjo. Saat ini, masih banyak masyarakat di Sidoarjo yang belum mendapatkan akses air bersih yang layak.

PDAM Delta Tirta Sidoarjo terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan air bersih kepada masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memperluas jaringan pipa distribusi dan meningkatkan kapasitas produksi air.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *