PDAM kota Depok Bagikan Daging Kurban kepada Masyarakat

DEPOK, transnews.co.id | Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asata Kota Depok kembali berbagi hewan kurban dengan masyarakat pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 H, Senin (12/8/2019).

Dilokasi nampak hadir Direktur Umum PDAM Tirta Asasta kota Depok, EE Sulaeman dan Direktur Operasional, Supendi dalam pelaksanaan pemotongan hewan qurban yang berlangsung khikmad.

Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka, mengatakan Tirta Asasta berkurban 3 ekor sapi dan 7 ekor kambing. Satu ekor sapi diserahkan ke bagian Kesra pemkot/mesjid balaikota, sementara 2 ekor sapi dipotong di Kantor Pusat untuk dibagikan ke pegawai dan warga sekitar lingkungan Kantor Pusat PDAM Tirta Asasta Kota Depok.

“7 ekor kambing diberikan kepada kantor area dan wilayah untuk dibagikan kepada warga lingkungan sekitar.” ungkap Imas

Alhamdulillah, sambung Imas, Tirta Asasta berkurban 10 ekor hewan qurban pada Idul Adha tahun ini, dengan rincian 3 ekor sapi dan 7 ekor kambing.

“Diharapkan melalui kurban tahun ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat, menjadi keberkahan bagi perusahaan dan para pegawai serta menjadi manfaat warga disekitar lingkungan PDAM Tirta Asasta Kota Depok.”pungkasnya. YN

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com