Peduli Corona: Siswa MI Kebonrandu Sukabumi, Sumbang Bupati Hasil Penjualan Sampah

Inilah siswa-siswi yang menyumbang Bupati Sukabumi dari hasil penjualan sampah. (ist)
Kab Sukabumi, transnews.co.id-Sejumlah Siswa dari Madrasah Ibtidaiyah Kebonrandu, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, menyumbangkan sejumlah uang dari hasil penjualan sampah kepada Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami.

Bantuan diserahkan langsung oleh perwakilan Siswa kepada Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami di Pendopo Sukabumi, Kamis (23/4/2020).

Menurut Perwakilan siswa, uang sumbangan tersebut dari hasil pengumpulan sampah para siswa,kemudian dijual untuk membantu penanggulangan covid 19 di Kabupaten Sukabumi.

“Kami serahkan uang ini untuk membantu pemerintah kab Sukabumi guna menanggulangi wabah corona,”ujarnya sambil menandatangani berita acara penyerahan.

Bupati Sukabumi berharap kehadiran siswa ini bisa memberikan motivasi bagi masyarakat Sukabumi untuk lebih berbagi dan peduli terhadap sesama,”ujar Bupati. (Ris) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com