Peduli Covid-19, BAZNAS Cianjur Salurkan Bantuan 800 Juta

Cianjur,transnews.co.id- Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Cianjur,telah mengalokasikan dana bantuan sebesar 800 juta yang akan disalurkan dalam brentuk bantuan, 7.000 paket sembako, 4.000 Handsoap,1.000 Handsanitizer,1.500 Masker dan 20 Wastafel.

Demikian diungkapkan Ketua Baznas Cianjur H.Yosep Umar saat launching Baznas Peduli Covid-19 di Halaman Bale Praja Cianjur Jl. Siliwangi No. 09 Cianjur,Rabu (22/4/2020)

Yosep menambahkan selain itu Baznas Kabupaten Cianjur juga menyalurkan bantuan berupa Kursi Roda, Gerobak dan Modal Usaha dan juga 2.500 sejadah kecil,”terangnya.

Yosep berharap dengan kegiatan launching itu masyarakat pada umumnya dan ASN pada khususnya, mau membantu Baznas untuk menyalurkan ZIS melalui Baznas Kabupaten Cianjur, karena masyarakat Cianjur masih berharap bantuan dari Baznas tersebut.

“Bagi masyarakat yang berkecukupan dan ASN pada khususnya untuk bersama – sama saling membahu untuk membantu masyarakat melalui Baznas kabupaten Cianjur,”pintanya.

Sementara Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengajak warga Cianjur yang mampu dan mempunyai uang lebih silahkan disalurkan bersama – sama kepada Baznas Kabupaten Cianjur.

“Mudah – mudahan Covid – 19 akan segera di cabut oleh Allah SWT dari bumi yang tercinta ini,” Harapnya.(Mal) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com