Peduli Dampak Corona:Ormas DPC Manggala Garsel Bagi Bagi Takjil dan 5 Kuintal Beras

Jajaran Pengurus DPC Manggala Garsel (Photo-Ist)
Garut, transnews.co.id-Pengurus DPC Ormas Manggala Garut Selatan Jawa Barat, Sabtu (16/5/2020) menggelar kegiatan sosial bagi bagi takjil serta berbuka bersama dengan warga kurang mampu di sekitar objek wisata pantai Rancabuaya.

Menurut Wakil Ketua DPC Manggala Garut Selatan Yudiana di Kantor Sekretariat Manggala bilangan Caringin Garut, Selasa (18/5/2020) menjelaskan ,kegiatan baksos Ramadhan bagian bentuk kepedulian ormas Manggala kepada masyarakat ditengah dampak corona.

“Lokasi bagi bagi takjil di pusatkan di pintu masuk objek wisata Rancabuaya jelang berbuka puasa, “tersngnya.

Selain bagi bagi takjil, kata Yudiana kita juga membagi kan beras sebanyak 5 kuintal di bagikan kepada warga yang membutuhkan.

“Masing masing KK kebagian 3 Kg di sebar untuk 10 RT di Desa Purbayani, dan Desa Samuderajaya,”jelasnya.

Yudiana menambahkan, kegiatan di danai oleh urunan pengurus dan anggota Manggala se DPC Garut Selatan.

“Mudah mudahan bantuan tersebut bermanfaat mohon dukungan kegiatan ini bisa dianggendakan sebagai kegiatan tahunan, ” tandas Yudiana.

Ditanya soal program kerja, Yudiana mengatakan, sebetulnya kita sudah rencanakan untuk pemberian SK pengurus di 11 Kecamatan,namun karena Pandemi Corona kegiatan diundur hingga waktu yang belum ditentukan.

Yudiana berharap dengan kegiatan tersebut masyarakat tidak lagi mengkonotasikan ormas sebagai imez buruk, sebab banyak anggota ormas Manggala di isi oleh generasi penerus bangsa sama dengan ormas -ormas lainnya,”pungkas Yudiana. (Mal/Na) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com