Pekan Olahraga Hut Korpri Ke 48, Kabupaten Cianjur Resmi Dibuka

Cianjur,Transnews.co.id- Pekan Olahraga dalam rangka HUT KORPRI ke 49 Tingkat Kabupaten Cianjur tahun 2019 secara resmi dibuka oleh Plt Bupati H. herman Suherman, Kamis (21/11/19).

Dalam kesempatan itu Plt Bupati ,sekaligus melepas Atlit Kabupaten Cianjur, yang akan mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren Nasional (Pospenas) tahun 2019.

Plt Bupati mengatakan, penyelenggaraan pekan olahraga Korpri yang diikuti oleh aparatur sipil negara, merupakan salah satu wahana pembinaan dalam rangka meningkatkan kualitas aparatur yang dapat menumbuhkembangkan nilai – nilai positif dalam dunia kerja, seperti sportivitas, perjuangan, kerja keras serta pelatihan secara serius dan konsisten.

“Nilai – nilai kompetitif dalam setiap kegiatannya, dapat pula menumbuhkan sikap sportivitas, disiplin, percaya diri, solidaritas dan kerja sama yang mengarah kepada pembentukan prilaku,”ujarnya.

Terkait atlit Pospenas yang dilepas,Plt Bupati meminta tunjukan kemampuan terbaik untuk meraih prestasi.

“Saya minta agar senantiasa menjaga nama baik Kabupaten Cianjur, dengan selalu berbuat baik, ramah, sopan, dan penuh kekeluargaan dalam setiap event yang diikuti maupun selama penyelenggaraan kegiatan,”pinta Plt Bupati

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com