Pelajar Mampang Dapat Fasilitas Kuliah Gratis dari Iwan Adriansyah

Depok – Bakal Calon Anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Pancoran Mas, Iwan Adriansyah kembali membuat gerakan sosial kepada masyarakat.

Kali ini, Iwan kembali bergerak melalui aksi peduli pendidikan kepada masyarakat Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas.

Dalam aksinya, Iwan berhasil memfasilitasi beberapa pelajar di Mampang untuk meneruskan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi atau universitas.

baca juga :   Caleg Gerindra DPRD provinsi Jabar Utamakan pengelolaan Sampah

“Alhamdulillah saya bisa memfasilitasi warga Mampang untuk melanjutkan kuliah, aksi ini saya pastikan tidak berhenti sampai disini,” kata Iwan kepada wartawan, Sabtu (16/9/2023).

Selain kuliah gratis kata Iwan, penerima beasiswa juga ia bantu sampai kepada uang saku setiap bulannya. Iwan menyebut telah berhasil memperjuangkan calon mahasiswa tersebut mendapatkan jaminan uang saku, sehingga orang tuanya tidak perlu pusing memikirkan bagaimana anaknya kuliah setiap harinya.

baca juga :   Gelar Rapat Konsolidasi, NasDem Depok Optimis Duduki Kursi Parlemen

“Ini adalah komitmen saya dalam gerakan sosial dalam mewujudkan peningkatan masyarakat yang cerdas untuk meningkatkan kualitas SDM Kota Depok,” pungkasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com