Pelaksanaan Pilkades Serentak: 40 Pjs Kades di Tasmala Di Lantik

Tasikmalaya, Transnews- Sebanyak 40 Penjabat Kepala Desa di Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2019 di ambil sumpah Kemudian dilantik oleh Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto di Basement Setda Kab. Tasikmalaya, Selasa (01/10/19).

Bupati mengucapkan selamat kepada para penjabat Kepala Desa yang telah dilantik, semoga dapat menjadi pemimpin yang amanah, pengayom yang melindungi dan memberikan rasa aman, serta mampu mewadahi aspirasi masyarakat.

“Saya berharap pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di bulan Oktober 2019 dapat menjadi pesta demokrasi yang bersih,” Ujar Bupati seraya menandaskan, Pilkades serentak di Kab Tasikmalaya menjadi pesta demokrasi yang bersih tanpa adanya permusuhan dan money politic.

Sebagaimana diketahui Pjs kepala Desa (Kades) menjabat hingga pelaksanaan Pilkades serentak hingga sampai pelantikan Kepala Desa hasil pemilihan berakhir. (Wawan Herdiawan)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com