Pembangunan Jaringan Pipa Air Bersih Asasta Rampung

DEPOK, transnews.co.id – Pekerjaan pembangunan jaringan pipa air bersih PDAM Tirta Asasta Kota Depok telah selesai dilaksanakan.

Diantaranya Pembangunan Retikulasi Perpipaan di Perum Arbaa Residence, Perum Griya Pesona Juanda yang berlokasi Sukmajaya Depok, Perum Nuansa Kelapa Dua berlokasi Kelapa Dua Depok, Perum Green Putra Mandiri dan Perum Putra Mandiri Residence berlokasi Jalan Raya Sanim Tanah Baru Depok.

Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta, Imas Dyah Pitaloka menuturkan, pembangunan infrastruktur perpipaan berupa saluran air bersih tersebut bertujuan untuk pengembangan wilayah pelayanan yang ada di Kota Depok, agar warga Depok dapat terlayani air bersih melalui perpipaan PDAM.

“Hal ini difungsikan agar terpenuhinya cakupan air bersih di seluruh wilayah kota Depok. Sedangkan untuk tarif pemasangan sambungan baru diwilayah tersebut kami akan berlakukan sesuai SK Wali Kota tentang tarif PDAM,” ucap Imas, Senin (20/5/2019)

Pihaknya, tambah Imas, siap membuka pendaftaran dan untuk warga yang akan mendaftar bisa datang langsung ke PDAM terdekat atau dapat mendaftar Via Online ke www.pdamdepok.co.id

“Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi bagian Pemasaran kami, dengan menghubungi Ria di nomor HP: 0857-8888-0491,” tukasnya. YN

20 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 TransNews                               All Rights Reserved Powered by MasHer