DAERAH  

Pembangunan Rehab Kantor Kecamatan Batujaya Diduga Tidak Rampung Tahun Ini

Karawang, Transnews.co.id – Pembangunan rehabilitasi Gedung Kantor Kecamatan Batujaya sebesar Rp. 870,430,935.00 diduga tidak akan selesai pada tahun 2021 sebagaimana tertera pada papan projek.

Seorang warga, MS  mengatakan pada papan projek tertulis pekerjaan dimulai 25 Agustus 2021- 2 Desember 2021. Padahal pelaksanaannya baru pada Oktober dan dikerjakannya hingga malam hari.

“Kalau dilihat fisiknya sepertinya tidak akan selesai pada tahun ini” ujarnya di lokasi pembangunan rehab gedung Kantor Kecamatan Batujaya, Kamis (2/12’2021)

baca juga :   Baliho Putusan PN Karawang yang Dipasang Di Pasar Batujaya Jadi Sorotan Publik, Membuat Resah Serta Dipertanyakan

Sementara, mandor bangunan yang tidak mau disebutkan namanya mengaku sudah selesai mengerjakan sampai hari ini Kamis 2 Desember 2021 dan diakui baru 50 sampai dengan 60%.

baca juga :   Tidak ada Akses Jalan, Warga Desa Segarjaya Terisolasi

Masih menurut mandor itu, dirinya tidak mengerjakan seluruhnya sampai finishing atau serah terima kunci, pihak mana yang melanjutkan dirinya mengaku tidak tahu.

“Pekerjaan selanjutnya, pintu, kaca, plafon dan lainnya yang belum dikerjakan, itu oleh pihak lain yang mengerjakan,” kata mandor.(Yusup)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com