Pemdes Ciawi Karangnunggal Tasmala Sebar Dua Ribu Masker Ke Warga dan Pengguna Jalan

Tasikmalaya, transnews.Sebagai bentuk kepedulian kepada warganya untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid- 19,Pemerintah Fesa Ciawi Kecamatan Karangnunggal membagikan masker gratis kepasa warganya, Selasa (23/6/2020).

Kepala Desa Ciawi,Surohiman disela sela pembagian Masker mengatakan, jumlah Masker yang dibagikan kepada warga sebanyak 2000 lembar,”ujarnya.

Surohiman menambahkan,selain membagikan masker, pihaknya bersama Ketua BPD, Petugas Kesehatan, Kepolisian dan TNI juga sosialisasi dan himbauan kepada warga untuk tetap menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Saya berharap semoga masyarakat bisa membantu pemerintah dengan mentaati himbauan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah karena semua himbauan itu sifatnya untuk kemaslahatan seluruh masyarakat,”pinta Surohiman.

Surohiman mengajak masyarakat untuk mematuhi kebijakan pemerintah untuk tidak berpergian keluar kota dulu, kecuali kalau itu dianggap benar-benar penting, dengan cacatan harus melapor terlebih dahulu kepada Pemdes,”pungkasnya.

Salah seorang warga mengucapkan terima kasih karena telah dibagikan masker gratis oleh Pemerintah Desa Ciawi,sebab menjadi tahu akan covid-19,karena adanya sosialisasi yang dilakukan oleh Pemerintah Desa.

Dikatannya bahwa sejak pagi tadi, Pemerintah Desa Ciawi bersama perangkat dan petugas sangat aktif membagikan masker dan sosialisasi terkait dengan covid-19.

“Saya berterima kasih kepada Pemerintah Desa Ciawi yang telah peduli kepada warganya,” ujarnya. (Nop) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com