Pemdes Jayagiri Sindangbarang Cianjur, Matangkan Persiapan PSBB

Cianjur,transnews.co.id-Pemerintah Desa Jayagiri di kecamatan Sindangbarang Cianjur, mematangkan persiapan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah desa Jayagiri Selasa (5/5/2020) di kantor Desa Jayagiri.

Menurut Kades Jayagiri Endang Solehudin, hal itu dilakukan setelah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi menerapkan PSBB di seluruh kota dan kabupaten di Jawa Barat.

Pihaknya mengaku siap menjalankan apa saja kemunkinan yang terjadi terkait penerapan PSBB Rabu besok,selama penerapan PSBB warga dihimbau untuk berdiam diri dirumah.

“Tidak perlu panik dan ini hanya pembatasan kegiatan, smoga corona cepat berlalu, ” kata Endang.

Sebelumnya, kata Endang, sosialisasi terkait penerapan PSBB di Desa Jayagiri sudah dilakukan dengan berkeliling menggunakan mobil Ambulance ke semua pemukiman warga.

“Disamping itu sebelumnya sudah pula melakukan penyemprotan dan pembagian masker kepada warga dan edukasi lainnya terkait upaya memutus rantai corona, “ujar Endang yang diamini Kapus Sindangbarang, Wirno. (Mal) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com