Pemdes Karang Mekar Tasikmalaya, Salurkan Bansos 341 KK Dari Kemensos

  • Bagikan

Kab Tasikmalaya, transnews.co.id-Pemerintah Desa Karangmekar Kecamatan Karang Nunggal Tasikmalaya Jawa Barat merealisasikan Bantuan Sosial dari Kemensos RI tahap ke dua, Selasa (9/6/2020).

Menurut Kades Karangmekar, Titana Bahtiar di sela sela penyaluran menjelaskan,warga penerimaan terdampak Covid-19 Bansos dari Kemensos RI di Desa Karangmekar sebanyak 341 Kepala Keluarga.

“Hari ini kita salurkan Bansos kepada penerima manfaat dari Kemensos tahap dua masing masing Rp 600 ribu/KK,”jelas Kades.

Kades meminta masyarakat agar tetap tenang dimasa pandemi Covid-19. Patuhi himbauan pemerintah. Manfaatkan Bansos sebagai skala prioritas kebutuhan.

“Jaga kesehatan, gunakan masker, lebih baik diam dirumah jika tidak ada keperluan yang sangat penting. Smoga Corona cepat berakhir,” pungkas Kades. (Nop/Mal) Editor:Nas

 502 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan