Pemdes Mekarmukti Talegong Garut, Sudah Semua Salurkan Bansos Covid-19

Garut, TransNews.co.id-Pemerintah Desa Mekarmukti Kecamatan Talegong Garut Jawa Barat, Sabtu (30/5/2020) menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil.

Kades Mekarmukti Eli Armana, disela sela penyaluran menjelaskan, jumlah penerima Bangub di Desa Mekarmukti sebanyak 146 KK, berupa sembako dan uang 150 ribu. Sedangkan bantuan BLT Bupati Garut sebanyak 48 KK, sebesar 300 ribu rupiah,”jelas Eli.

Ditambahkan Eli, sebelumnya kami telah menyalurkan beberapa bantuan seperti BLT Desa 273 KK di bayar dua bulan sekaligus April dan Mei sebesar 1 juta dua ratus.

Kemudian dari Kemensos 99 KK berbentuk uang enam ratus rebu rupiah, Bps (bantuan panjangan sembako /PKH 232KK dan dana gotong royong RW 232 KK.

“Semua bentuk bantuan untuk masyarakat Desa Mekarmukti Alhmdulillah sudah kami salurkan kepada penerima mangfaat. Semoga bantuan ini bermangfaat berharap wabah corona ini segera berahir,”katanya,seraya menandaskan,ada satu lagi bantuan dari pengembangan BNT dan PKH sebanyak 61 KK baru, menunggu pencairan.(Nana) Editor:Nas

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com