Pemdes Neglasari Cidaun Cianjur,Tetapkan 260 KK Penerima BLTD

Cianjur,Transnews.co.id-Setelah di lakukan rapat penetapan penerima manfaat Bansos BLTD, Pemerintah Desa Neglasari Cidaun Cianjur akhirnya menetapkan bahwa jumlah penerima BLT ditetapkan sebanyak 260 Kepala Keluarga.

Hal itu terungkap saat Pemdes Neglasari Cidaun Cianjur menggelar Rapat Penetapan penerima BLT di Aula Desa Neglasari,Rabu (17/6/2020).

Kades Neglasari,Suparman menjelaskan hasil penetapan jumlah penerima BLT di Desa Neglasari sebanyak 260 Kepala Keluarga.

“Sebelumnya juga kita sudah menyalurkan kepada masyarakat penerima Bansos baik dari Kemensos,Bangub dan BNPT,”kata Suparman.

Suparman menghimbau masyarakat agar tetap tenang,dalam situasi pandemi corona, jaga hidup sehat dan selalu pakai masker,”himbaunya.

Rapat penetapan BLT di hadiri BPD/LPM para ketua RT dan RW Binmas Binsa serta lembaga yangg hadir lainnya. (Mal) Editor:Nas

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com