Pemdes Raksajaya Tasmala, Rapat Desa Lawan Corona

Kab.Tasikmalaya,transnews.co.id-Untuk mengantsipasi penanggulangan penyebaran corona, Pemerintah Desa Raksajaya di Kecamatan Sodonghilir kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat Rabu (6/5/2020) melakukan kegiatan Rapat Satuan Tugas (Satgas) Desa Lawan Corona.

Dalam rapat tersebut sekaligus dilakukan pengukuhan RT Siaga sesuai arahan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya.

Turut pula diserahkan pembagian seragam relawan, masker, Alat Pelindung Diri (APD), dan seperangkat alat disinfektan.

Ketua Gugus Covid-19 Desa Raksajaya yang juga Kades Raksajaya mengharapkan relawan yang dibentuk sigap meminimalisasi meluasnya wabah Covid-19 dengan berperan aktif dalam RT Siaga,”pintanya.

Kades menegaskan, salah satu tugas dan fungsi dari Gugus Tugas yaitu melibatkan asosiasi profesi, tenaga profesional yang bekerja di lapangan, pelaku usaha dan masyarakat sipil untuk memastikan upaya penanganan sampai di tingkat desa,”pungkasnya. (WH/HL)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com