Pemdes Samuderajaya Caringin Garut, Rapat Musdes Penetapan Penerima BLT

Garut,transnews.co.id- Untuk busa segera menyalurkan dana BLT kepada masyarakat yang berhak menerima, Pemerintah Desa (Pemdes) Samuderajaya Caringin Garut Jawa Barat, menggelar kegiatan Musyawarah Desa (Musdes),

Kegiatan Musdes berlangsung di Aula Kantor Desa Samuderajaya, Selasa (12/5/2020) bertujuan untuk penetapan penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi masyarakat desa Samuderajaya.

Kepala Desa Samuderajaya, Dadang Hermawan dalam paparannya menegaskan terkait ferivikasi pendataan warga penerima manfaat BLT. Bahwa pemerintah desa akan berlaku dan berusaha adil yang seadil adilnya dalam menyalurkan bantuan BLT.

Di ungkapkan Dadang, hasil pendataan dari usulan RT dan RW, jumlah penerima manfaat BLT di desa Samuderajaya sebanyak 85 Kepala Keluarga.

“Insyaallah dalam minggu ini kita segera salurkan,tiga bulan sekaligus, April,Mei dan Bulan Juni, senilai Rp.1.8 juta/KK,”jelas Dadang.

Dalam kesempatan itu, Dadang juga melaporkan terkait pendistribusian beras yang telah di bagikan kepada masyarakat melalui dana Gotroy RW sebanyak 6,805 ton untuk 1,361, dibagikan ke 8 RW 4 Dusun dan 35 RT. “Penyalurannya sudah dilakukan. Masing masing warga menerima 5Kg /KK,”

Rapat Musdes dihadiri oleh Camat Caringin, Rifan Mulyadi, Sekmat Kusdimay, Kasie PMD Wawan Hendrayana, Bimas, Binsa, Para ketua RT/RW dan undangan lainnya. (Nana) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com