Pemdes Sukalaksana Talegong Garut Salurkan Bansos Bangub dan Kemensos

Garut, TransNews.co.id- Bantuan Sosial terdampak Covid-19 dari provinsi Jabar dan Kemensos di Desa Sukalaksana Talegong Garut Jawa Barat, hari ini Sabtu (11/7/2020)  disalurkan.

Pembagian dan pencairan bantuan dari Bansos Bangub dan Kemensos di Desa Sukalaksana berlangsung di Gor Desa setempat langsung disaksikan pula Kepala Desa Sukalaksana,II Rusdiansyah dan unsur perangkat desa lainnya. 

Kepala Desa ii.Rusdiana disela-sela penyaluran menjelaskan, penerimaan Bansos Bangub sebanyak 30 KK berupa sembako 30 dus dan uang tunai 150000 ribu

” Sedangkan penerima Bansos  dari Kemesos sebanyak 162 KK berupa uang tunai 600 ribu/KK,”Jelasnya.

Tampak hadir juga Ketua Kordinator Bantuan Covid 19 dari Kecamatan Talegong,Ojat beserta Binsa dan Binmas setempat untuk mengawal kelancaran penyaluran Bansos. 

Sejumlah warga penerima Bansos mengaku sangat terbantu adanya Bansos, karena sangat membantu perekonomian masyarakat dimasa pandemi Corona,”kata warga (Na/Yat)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com