Pemdes Sukamulya Talegong Garut, Salurkan Bansos Bangub

  • Bagikan

Garut, transnews.co.id-Pemerintah Desa Sukamulya Talegong Garut Jawa Barat menyalurkan Bansos dari Gubernur Jabar (Bangub).Penyaluran bantuan berlangsung di Desa Sukamulya, Rabu (27/5/2020).

Selain Bansos warga Sukamulya juga di bagi 1000 Masker bagian dari upaya memutus rantai Corona.

Menurut Kades Sukamulya,Sahman yang didampingi Camat Talegong, Caca Rifai,Koramil Kap Inf Haryanto dan Kapolsek Talegong Iptu Usep,di sela sela penyaluran menjelaskan jumlah Bansor yang di salurkan dari Kemensos Ri 207 Kardus, dari Kabupaten Garut, 56 Kardus,dari Bangub 453 Kardus,serta uang Rp.150 Ribu/KK.Total penerima bansos 716 KK.

“Saya berharap Bansos dapat di manfaatkan sebaik baiknya oleh masyarakat penerima manfaat selama pandemi corona,tetap jaga kesehatan dan gunakan masker”Himbau Sahman.

Kades Sukamulya,Sahman atas nama pribadi dan pemerintah Desa mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan provinsi atas bantuan yang di berikan kepada warganya.

“Terima kasih dan Minal Aidzin Walfaidzin, maaf lahir Batin,” ucapnya.

Penyaluran Bansos di bantu oleh para relawan covid desa Sukamulya sebanyak 30 orang termasuk Binmas dan Binsa setempat. (Yat/Na) Editor:Nas

 457 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan